Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Rayakan Milad ke-21 Gelar Rangkaian Kegiatan

Print Friendly and PDF

 

Penyerahan penghargaan kepada pimpinan Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo.

Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Rayakan Milad ke-21 Gelar Rangkaian Kegiatan

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dalam Statuta Poltekkes Bhakti Mulia hari jadi atau dies natalis Poltekkes Bhakti Mulia ditetapkan setiap tanggal 20 Februari. Sebagai perguruan tinggi yang mengemban misi menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang kesehatan maka Poltekkes Bhakti Mulia berupaya mewujudkan visinya  yaitu  “Mewujudkan Politeknik Kesehatan yang unggul dalam bidang Kesehatan dan berdaya saing di tingkat nasional pada tahun 2030”.

Pada usia yang ke-21 ini Poltekkes Bhakti Mulia melakukan Peringatan Milad Poltekkes Bhakti Mulia dengan berbagai rangkaian kegiatan baik melalui kegiatan akademik maupun non akademik dengan tema “Semangat Kebersamaan Hadapi Pandemi Covid-19”.

Rangkaian kegiatan peringatan milad ke-21 adalah  Upacara pembukaan pada tanggal 20 Februari 2021, Kegiatan Temu Alumni tanggal 3 -20 Maret 2021, Kuliah Pakar tanggal 13 – 31 Maret 2021, Webinar Kesehatan tanggal 6 – 10 April 2021, Workshop Kesehatan tanggal 12 Maret 2021 dan Lomba Mahasiswa tanggal 8 – 27 Maret 2021.


Baca juga: UKM Ju Jitsu Univet Gelar Latihan Kepemimpinan dan Pelatihan Calon Anggota Baru

Tutik Yuliyanti, S.Kep, M.Kes selaku Wakil Direktur yang merupakan Ketua Agenda Milad mengatakan bahwa Rangkaian kegiatan tersebut kami rencanakan secara matang dengan metode daring agar dapat dijadikan momentum bagi civitas akademika dalam system pendidikan di Poltekkes Bhakti Mulia.

"Kami juga mengupayakan pencapaian kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi dengan melibatkan pembicara dan pihak yang tepat  dalam memajukan Poltekkes Bhakti Mulia antara lain dari alumni yang telah sukses, Asosiasi Profesi, praktisi kesehatan dan dosen yang pakar dalam bidangnya serta seluruh civitas akademika Poltekkes Bhakti Mulia," terangnya.

Milad Poltekkes Ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Deden Dermawan, S.Kep.,Ns.M.Kep dan diberikan kepada Ir. Muhammad Yunus Ariyanto.MM selaku ketua Yayasan Bhakti Mulia. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top