Gladi Tegak XIV Univet Bantara 2021 Diselenggarakan Secara Virtual

Print Friendly and PDF

Prosesi upacara pembukaan Gladi Tegak XIV Univet Bantara Sukoharjo 2021

Gladi Tegak XIV Univet Bantara 2021 Diselenggarakan Secara Virtual

Sukoharjo- majalahlarise.com -Gladi Tegak XIV Racana Ki & Nyi Hajar Dewantara Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo disenggarakan secara virtual yang diikuti anggota Pramuka tingkat SMA sederajat se-Jawa Tengah golongan Pramuka Penegak. Sabtu-Minggu (27-28/2/2021). 

Ketua panitia kegiatan, Rimbawati saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan Racana ini bertujuan sebagai wadah menjalin persatuan dan kesatuan, wadah mempererat persaudaraan, ajang meraih mengukur dan mengukir prestasi, dan juga sebagai sarana publikasi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo kepada para pelajar SMA sederajat.

"Kegiatan ini diikuti 26 kontingen, 33 tim iklan layanan masyarakat, 23 tim PBB, dan 26 tim tari kreasi. Mereka mengikuti kegiatan di rumah atau di instansi masing-masing melalui media aplikasi online," terangnya.


Baca juga: UKM Ju Jitsu Univet Gelar Latihan Kepemimpinan dan Pelatihan Calon Anggota Baru

Lebih lanjut, Rimbawati berharap melaui kegiatan ini Pramuka milenial tetap produktif, kreatif dan adaptif menuju era new normal sesuai motto kegiatan satyaku ku darmakan darmaku ku baktikan.

Sementara itu, dalam sambutan sekaligus pembukaan, Wakil Rektor 3 Univet Dr. Sodikin menyampaikan tetap semangat berkompetisi walau dalam keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Tetap jaga kreativitas dan kualitas karya bagi panitia dan peserta Gladi Tegak XIV Univet Bantara tahun 2021. (Sofyan)


Baca juga: Demonstrasi Smart Face Shield Warnai Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMP Muhammadiyah PK Kottabarat



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top