Duta Kampus Unisri Gelar Aksi Donor Darah untuk Kemanusiaan

Print Friendly and PDF

 

Kegiatan aksi donor darah.

Duta Kampus Unisri Gelar Aksi Donor Darah untuk Kemanusiaan

Solo- majalahlarise.com -Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Duta Kampus menggelar kegiatan Aksi Donor Darah. Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Surakarta, bertempat di lobby Unisri, Selasa (23/2/2021).

Menurut Hernowo Ardy Prasetyo, selaku Ketua pelaksana tujuan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan sikap kepedulian sosial dan kemanusiaan dalam membantu sesama.

"Kami berharap melalui kegiatan  ini bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," terangnya.


Baca juga: Unisri Gelar Audisi Voli Putri

Lebih lanjut dikatakan Hernowo, setidaknya ada 40 pendaftar yang mendonorkan darahnya. Peserta donor terdiri dari mahasiswa dan karyawan di lingkungan kampus Unisri. "Kegiatan donor darah ini mendapatkan respon yang  positif dari sivitas akademika Unisri," jelasnya.

Menurut Ida Wahyuti, salah satu karyawan di rektorat Unisri, yang rutin melakukan donor darah setiap 3 bulan sekali mengatakan bahwa dia sudah mendonorkan darahnya sebanyak 15 kali. "Semoga dengan mendonorkan darah bisa membantu sesama," harap Ida. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN UNS Gelar Pelatihan Shibori untuk Pemuda Karangtaruna Dusun Jatibedug, Wonogiri


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top