Unisri Terima Bantuan Sepeda Motor Pengangkut Sampah Dari Bank BRI

Print Friendly and PDF

 

Rektor Unsri menerima satu unit sepeda motor pengangkut sampah dari Kepala Cabang Bank BRI Surakarta Sudirman.

Unisri Terima Bantuan Sepeda Motor Pengangkut Sampah Dari Bank BRI

Solo- majalahlarise.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Bank BRI Cabang Surakarta yang berada di jalan Sudirman, Surakarta, telah menyerahkan satu unit sepeda motor pengangkut sampah kepada Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Acara penyerahan surat kendaraan dan kunci sepeda motor dilakukan di Ruang Sidang Rektorat Lantai 2, Rabu (20/1/2021). Dari Bank BRI hadir secara langsung Pemimpin Cabang BRI Surakarta Sudirman, FX Suranta, didampingi Manajer Pemasaran Fredy Dede Setiawan dan Asisten Manajer Pemasaran, Widi Nugroho.

Kehadiran pimpinan Bank BRI diterima langsung oleh Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc dan Wakil Rektor Bidang I, II dan III, serta Ketua Yayasan, Drs. Sularno didampingi Sekretaris Yayasan, Drs. Edi Sasongko, MM.


Baca juga: Tujuh Karya Inovasi Hantarkan SMPN 2 Nguntoronadi Raih Wonogiri Innovation Awards 2020

Kepala Cabang BRI, FX Suranta, berharap, sumbangan satu unit sepeda motor pengangkut sampah ini bisa ikut serta membantu menciptakan lingkungan di Unisri yang bersih, sehat dan indah. Di samping itu juga siap untuk membantu dan menjalin kerjasama dengan Unisri pada bidang yang lain, utamanya yang berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi dan  layanan perbankan.

Rektor Unisri, Sutardi, menyambut baik penyerahan bantuan sepeda motor pengangkut sampah. Bantuan sepeda motor ini sangat membantu dan meringankan petugas kebersihan di kampus dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga mendukung suasana pembelajaran dan aktivitas kerja yang sehat dan segar.

Usai penyerahan surat dan kunci kendaraan dilanjutkan penyerahan secara langsung satu unit sepeda motor di halama kampus Unisri, dari Pimpinan Cabang Bank BRI kepada Rektor yang kemudian diserahkan kepada petugas operasional kebersihan yang akan memanfaatkan dan menggunakan secara langsung. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top