SMPN 2 Manyaran Rayakan HUT ke-22 Tahun Secara Sederhana

Print Friendly and PDF

 

Kepala Sekolah, Drs. Warno, M.Pd saat memotong tumpeng HUT ke-22 SMPN 2 Manyaran.

SMPN 2 Manyaran Rayakan HUT ke-22 Tahun Secara Sederhana

Wonogiri- majalahlarise.com -Peringatan HUT ke-22 tahun SMP Negeri 2 Manyaran dirayakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMP Negeri 2 Manyaran, Drs. Warno, M.Pd bersama guru, karyawan, OSIS dan perwakilan kelas serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Selasa (5/1/2021), bertempat di halaman sekolah setempat.

Panitia kegiatan, Jumadi menyampaikan acara peringatan HUT ke-22 SMPN 2 Manyaran direncanakan jika pada semester dua pembelajaran sudah tatap muka ada kegiatan lomba tumpeng antar kelas, lomba lukis wayang siswa SD se-kecamatan Manyaran, bakti sosial, jalan santai siswa, guru, dan karyawan. Mengingat Surat Edaran dari Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri Tanggl 22 Desember 2020 tentang pelaksanaan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) semester genap Januari - Juni 2021 dilaksanakan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) maka panitia mengambil kesepakan kegiatan menghindari  kerumunan, kontak fisik dan selalu jaga jarak.

"Sehingga kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan bersih lingkungan sekolah. Gerakan bakti sosial  berupa donasi sarana ibadah untuk Mushola sekolah berupa sarung," ungkapnya.


Baca juga: Kapolda Jateng Resmikan Masjid Polres Wonogiri dan Apartemen Sanika Satyawada Polres Sragen

Pada puncak peringatan hari jadi ke-22 SMP Negeri 2 Manyaran diselenggarakan acara tumpengan  rasa syukur oleh  OSIS dan perwakilan kelas bersama bapak ibu guru dan karyawan dalam bentuk apel dilanjutkan tauziah doa bersama semoga sekolah tetap jaya, terhindar dari balak dan semoga pandemi di Negeri ini segera berakhir.

Kepala SMPN 2 Manyaran, Drs. Warno, M.Pd menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt atas nikmat, anugerah, kesehatan yang telah diberikan-Nya sehingga dapat melaksanakan peringatan HUT ke-22 tahun SMPN 2 Manyaran secara sederhana dalam suasana pandemi Covid-19.

"Hari jadi ke-22 tahun sekolah yang tercinta ini diperingati secara sederhana sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan kenikmatan dan keselamatan kepada kita semua. Tidak lupa berpesan kepada seluruh warga sekolah untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ungkapnya. (Sofyan)


Baca juga: Fakultas Pertanian Unisri Realisasikan Kerjasama Dengan Universiti Utara Malaysia (UUM)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top