Siswa SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Juara 1 LKS Tingkat Surakarta Kategori Welding

Print Friendly and PDF

 

Adnan Andhika Putra siswa SMK Muhammadiyah 1 Surakarta (nomor tiga dari kiri baju hitam) saat foto bersama usai penyerahan piala dan piagam penghargaan.

Siswa SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Juara 1 LKS Tingkat Surakarta Kategori Welding

Solo - majalahlarise.com - Adnan Andhika Putra siswa SMK Muhammadiyah 1 Surakarta berhasil meraih juara 1 dalam ajang Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK Tingkat Kota Surakarta 2020 untuk kategori Welding atau pengelasan.

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Surakarta, Tarmo, S.Pd, M.Pd mengaku sangat bangga atas prestasi diraih anak didiknya yang mampu menyisihkan peserta lain dalam ajang lomba bergengsi tingkat SMK.

"Kami Sangat bangga. Prestasi yang luar biasa mampu bersaing dengan sekolah yang lain dan tahun ini kami mampu melanjutkan tren positif. Semoga tahun depan kami mampu memberikan yang terbaik lagi untuk sekolah juga untuk pemerintah kota Solo,’’ katanya saat dikonfirmasi. Kamis (14/1/2021).


Baca juga: Unisri Cover Biaya Perawatan Mahasiswa Terpapar Covid-19

Lebih lanjut, Tarmo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan support dalam segala hal, sehingga segala kekurangan pada tahun ini akan perbaiki untuk menyongsong tahun depan agar lebih baik lagi.

’’Sekolah sangat mendukung diadakan welding competition ini guna meningkatkan minat generasi muda menekuni profesi bidang pengelasan mengingat permintaan tenaga kerja bidang pengelasan bagi industri dalam negeri maupun luar negeri cenderung meningkat," paparnya.

Ditambahkannya menyongsong tahun pelajaran 2021/ 2022, sekolah kami mulai saat ini sudah siap menerima pendaftaran peserta didik baru melalui link website di http://bit.ly/PPDB_SMK_MUH1_SKA. (Sofyan)


Baca juga: Hubungan Emosional Alumni Dan Almamater Perlu Dijaga


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top