UBSI Solo Bersama Tim Gabungan Pemerintah Setempat Lakukan Giat Cegah Covid-19

Print Friendly and PDF

 

Tim gabungan pemerintah setempat bersama UBSI Solo saat persiapan penyemprotan disenfektan.

UBSI Solo Bersama Tim Gabungan  Pemerintah Setempat Lakukan Giat Cegah Covid-19

Solo- majalahlarise.com -Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Solo bersama tim gabungan dari Polsek Banjarsari, TNI Banjarsari, Basarnas, PMI serta beberapa relawan melaksanakan giat penyemprotan di wilayah sekitar. Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan sekitar kampus UBSI Solo, tepatnya di lingkungan RT 01, RT 02, dan RT 03. Kamis (31/12/2020).

Kepala Kampus UBSI Solo, Erlangga Dwi Brahmanto menyampaikan penyemprotan ini sebagai upaya penanggulangan virus Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah kota Surakarta seiring dengan semakin meningkatnya jumlah kasus setiap harinya.

“Langkah ini sangat kami support sebagai salah satu pencegahan kepada persebaran virus Covid-19 di lingkungan kampus UBSI Solo. Kampus juga memberikan dukungan berupa spanduk 3M untuk mengingatkan warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan," jelasnya.


Baca juga: SD Muhammadiyah 1 Ketelan Adakan Webinar AKM dan Akun Pembelajaran Secara Virtual

Spanduk himbauan 3M diberikan agar masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk melakukan kebijakan Jogo Tonggo sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada lingkukan untuk mencegah persebaran virus Covid-19.

“Penyemprotan desinfektan di lingkungan kampus UBSI Solo diharapkan dapat dilakukan secara berkala agar dapat mengurangi persebaran virus Covid-19 dilingkungan sekitar," ungkap Erlangga. (Sofyan)


Baca juga: Aris Tribudoyo Pimpin Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Wonogiri Periode 2020 – 2024


1 komentar:


Top