Koperasi Unisri Tetap Eksis di Era Pandemi Covid-19

Print Friendly and PDF

 

Pengurus PKPRI Surakarta, Slamet Widodo (atas) memberikan sambutan.

Koperasi Unisri Tetap Eksis di Era Pandemi Covid-19

Solo- majalahlarise.com -Koperasi Pegawai Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menyelenggarakan Rapat Anggota Perencanaan (RAP) 2021. Selasa (8/12/2020), bertempat di Ruang Sidang Lantai 3.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi Unisri, Widodo, SE, menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19, di saat lembaga keuangan yang lain mengalami penurunan kinerja yang cukup signifikan, Koperasi Unisri masih tetap eksis.

"Alhamdulillah di masa pandemi Covid-19, Aset Koperasi Unisri mencapai 15, 8 milyar dan pada tahun 2019  mendapat predikat sehat dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Surakarta dengan skor 87,50 lebih tinggi dari skor tahun 2018 yaitu  84," ungkapnya.


Baca juga: Majukan Pendidikan Vokasi, UNS Tanda Tangani MoU dengan Yayasan Pendidikan Pancasila

Lebih lanjut, Widodo, memprediksi pada tahun 2025 aset Koperasi Unisri, bisa menembus 25 milyar. Kepada para anggota dan stakeholder yang lain berharap selalu mengawal dan mengawasi kinerja koperasi pegawai Unisri agar bisa tumbuh berkembang dengan sehat mensejahterakan para anggota.

Sementara itu, Drs. Slamet Widodo, MM dari  PKPRI Surakarta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Koperasi Unisri yang telah menyelenggarakan RAP dan RAT secara terpisah.

"Dari 73 koperasi anggota PKPRI tidak ada 25 persen yang menyelenggarakan RAP dan RAT secara terpisah. Sebagian besar menyelenggarakan RAP dan RAT secara bersama," tandasnya.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, ikut merasa bahagia karena keberadaan Koperasi Unisri tidak hanya dirasakan oleh para  karyawan dan dosen dilingkungan Unisri, namun juga dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar kampus.

RAP 2021 dihadiri 43 peserta yang merupakan representasi perwakilan anggota yang berjumlah 273 anggota. RAP dibuka oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa Fakultas Hukum Unisri Dibekali Personal Branding


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top