Alumni SMPN 8 Surakarta Sambut Natal Dengan Baksos

Print Friendly and PDF

Alumni SMPN 8 Surakarta saat foto bersama dengan anak panti asuhan.

Alumni SMPN 8 Surakarta  Sambut Natal Dengan Baksos 

Solo- majalahlarise.com -Alumni SMPN 8 Surakarta angkatan 1979/1980 yang beragama Nasrani secara rutin menyelenggarakan kegiatan Natal bersama. Namun untuk natal pada tahun 2020 karena masih dalam masa pandemi dialihkan dengan kegiatan bakti sosial (baksos). Minggu (27/12/2020).

Ketua Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta tahun 1979/1980, Suharno,  menyampaikan bahwa Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta tahun 1979/1980 memiliki ikatan persaudaraan dan paseduluran yang terjalin erat walaupun berbeda latar belakang agama, pendidikan maupun strata sosialnya.

"Dalam paguyuban kita berkomitmen menjalin paseduluran sak lawase. Dengan mengabaikan latarbelakang tingkat pendidikan, status sosial dan agama. Bila ada kegiatan, maka disengkuyung bersama. Seperti  kegiatan baksos natal maupun yang kegiatan lainnya," ungkapnya.


Baca juga: Hasil Lomba Vlog Kwarcab Solo Diumumkan

Sementara itu, Ketua Pelaksana Baksos, Heri Suwarso, menjelaskan kegiatan baksos berupa pembagian 200 nasi box kepada para pengemudi becak, tuna wisma diwilayah kota Solo, panti asuhan peduli anak Anugerah di Boyolali dan Yayasan cacat mental di wilayah Gading, Solo. Pembagian nasi box dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top