Webinar Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet, Main Saham Bikin Tertarik, Investasi Saham Lebih Asik

Print Friendly and PDF

 


Webinar Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet, Main Saham Bikin Tertarik, Investasi Saham Lebih Asik

Sukoharjo- majalahlarise.com -Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo mengadakan Webinar Pasar Modal mengangkat Tema ”Main Saham Bikin Tertarik, Investasi Saham Lebih Asik”. Kamis (12/11/2020).

Kegiatan webinar ini bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) cabang Surakarta dan Phintraco Sekuritas. Menghadirkan pembicara webinar yaitu Wira Adibrata dari BEI dan Setiawan Efendi dari Phintraco Sekuritas serta moderator Ela Nur Aini mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen yang juga merupakan pengurus KSPM.

Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. 

Ketua KSPM, Dila Lusiyana mengatakan tujuan dari webinar ini untuk menggiatkan dan mengkampanyekan kegiatan berinvestasi di pasar model agar mahasiswa melek terhadap investasi di pasar modal.

Baca juga: Univet Bantara Jalin Kerjasama dengan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad

"Webinar kali ini mengenalkan bagaimana pentingnya ikut serta dan andil di dalam investasi di pasar modal. Mahasiswa menjadi mengerti bagaimana bermain saham dan mengerti pentingnya berinvestasi selagi masih muda. salah satu instrumen berinvestasi bisa melalui pasar modal yaitu bermain saham maupun menabung saham," terangnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Sri Wahyu Agustiningsih sangat mengapresiasi kegiatan webinar ini dengan segala keterbatasan yang ada karena masih suasana pandemi namun mahasiswa masih produktif dengan mengadakan webinar sebagai sarana meningkatkan pengetahuan dan pendidikan.

"Kegiatan Webinar lanjutan dari SPM 1 akan diadakan dibulan desember agar mahasiswa lebih mendalami," ucapnya.

Pembina KSPM Bambang Nur Cahyaningrum dan Ardian Prima Putra berharap kegiatan webinar ini dapat meningkatkan animo mahasiswa untuk gemar bermain saham dan menabung saham. Supaya mahasiswa menjadi seorang investor saham yang handal dan sukses. Menjadi jutawan di usia muda. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Gelar Pelatihan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top