PWI Surakarta Terima Bantuan 300 Paket APD Dari Kemenpora RI

Print Friendly and PDF

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Kemenpora RI kepada wartawan olahraga Solo

PWI Surakarta Terima Bantuan 300 Paket APD Dari Kemenpora RI

Solo - majalahlarise.com -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta menerima bantuan 300 paket APD Dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Bantuan didistribusikan melalui SIWO PWI Surakarta pada wartawan anggota PWI Surakarta, terutama yang bertugas di bidang liputan olahraga.

"Bantuan ini diberikan pada teman-teman media yang bekerja di lapangan, utamanya yang bertugas di bidang olahraga di wilayah Solo raya. Termasuk di Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, dan Boyolali." Kata Anas Syahirul, Ketua PWI Surakarta, Saat penyerahan bantuan secara simbolis pada wartawan olahraga Solo, Rabu (24/11/2020).


Baca juga: Fakultas Ekonomi Univet Bantara Gelar Webinar Workshop “Survey Kepuasan Pelanggan Berbasis Teknologi Mobile Cloud Computing”

Paket bantuan berisi vitamin, 10 lembar makser, dan handsanitizer. Langsung di droping ke masing-masing daerah tugas peliputan.

Dijelaskan Anas, wartawan salah satu profesi yang bersinggungan dengan banyak orang, kadang tidak mengenal waktu. Jadi harus memiliki vitalitas yang terjaga.

Di Solo ada sekira 300 wartawan yang bertugas dari berbagai media, baik media TV, media cetak, media radio dan media online yang resmi terdaftar.

"Alhamdulillah selama ini belum ada temuan wartawan yang bertugas di solo terkonfirmasi positif. Kami juga saling mengingatkan antar sesama wartawan agar selalu menjaga kesehatan," tandasnya.


Baca juga: IKAPSI UMS Lakukan Aksi Sosial Pengungsi di Desa Tlogolele, Selo, Boyolali

Edwi Puryono, wakil ketua SIWO Surakarta, yang bertugas peliputan olahraga mengungkapkan terima kasih pada Kemenpora atas perhatiannya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian menjaga kesehatan kami yang tiap hari berkililing melakukan liputan dan bertemu banyak orang," kata Edwi.

Edwi juga mengingatkan agar para wartawan tetap melaksanakan 3 M 1 B, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan berolahraga. (Dea/Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Univet Raih Juara 3 Lomba Desain Poster The 6th International Events 2020



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top