Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Univet Raih Juara 3 Lomba Desain Poster The 6th International Events 2020

Print Friendly and PDF

 

Poster karya Arya Tata Prabawa yang diunggah di instagram berhasil meraih juara 3.

Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Univet Raih Juara 3 Lomba Desain Poster The 6th International Events 2020

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Arya Tata Prabawa meraih juara ke-3 lomba desain poster dalam ajang bertajuk The 6th International Events 2020 dengan tema, YOU ARE NOT ALONE. ONE HOPE. ONE WORLD yang diselenggarakan English Student Association UIN Antasari Banjarmasin.

Arya Tata Prabawa saat dikonfirmasi Senin (23/11/2020) menceritakan awal keikutsertaan kompetisi setelah mendapatkan informasi dari salah satu dosen prodi Bahasa Inggris bu Vero sekitar tanggal 8 November 2020 untuk mengikuti lomba desain poster dan short story.

"Saya tertarik ikut lomba dua-duanya yang dead line pengumpulan karya tanggal 10 November 2020. Untuk short story saya mengambil cerita tentang seorang yang tinggal di London pada tahun 1880 era vectoria dimana dia menjadi seorang dokter yang sedang berjuang ditengah wabah Spanish flu atau flu spanyol," terangnya.


Baca juga: Alumni Teater TESA FIB UNS Gelar Webinar Bincang Sastra, Merawat Kreativitas Sastra Di Masa Pandemi

Sedangkan desain poster, laki-laki yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester lima ini menyampaikan tema yang diusung tentang cara meningkatkan kesehatan untuk melawan Covid-19.

"Selang dua minggu untuk lomba desain poster diadakan polling like yang ada di instagram akun @esa.antasari Banjarmasin untuk menambah nilai. Pengumuman lomba tanggal 22 November 2020 lewat akun instagram @esa.antasari kebetulan saya memperoleh juara 3 lomba desain poster," ujarnya.

Diraihnya prestasi juara 3 pada event tingkat Internasional ini, pria yang akrab disapa Arya berharap bisa lebih bersemangat lagi dalam berkarya serta bisa lebih membanggakan prodi Bahasa Inggris lebih maju dan terkenal. " Mudah-mudahan karya saya bisa bermanfaat bagi orang banyak," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: APLIKASI GOOGLE SKETCHUP UNTUK PEMBELAJARAN DARING MATERI DIMENSI TIGA KELAS XII IPS SMAN 1 PRACIMANTORO



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top