HUT Ke-27 SMAN 1 Manyaran, Semakin Kompak Bersinergi dan Kerjasama

Print Friendly and PDF

 

Kepala SMAN 1 Manyaran, Dra. Harmini, M.Si saat memotong tumpeng tasyakuran HUT ke-27 SMAN 1 Manyaran, Wonogiri.

HUT Ke-27 SMAN 1 Manyaran, Semakin Kompak Bersinergi dan Kerjasama

Wonogiri- majalahlarise.com -Perayaan HUT ke-27 SMA Negeri 1 Manyaran Wonogiri dirayakan secara sederhana ditengah pandemi covid-19 dengan acara tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Kepala SMAN 1 Manyaran, Dra. Harmini, M.Si dan doa bersama bapak ibu guru beserta tenaga kependidikan. Senin (5/10/2020).

Selain pemotongan tumpeng, juga diadakan lomba spontan pertandingan badminton guru dan tenaga kependidikan bertempat di GOR KPRI kecamatan Manyaran.

Bapak Ibu Guru beserta tenaga kependidikan saat memanjatkan doa.

Kepala SMAN 1 Manyaran, Dra. Harmini, M.Si menyampaikan harapan di ulang tahun ke-27 ini SMAN 1 Manyaran menjadi sekolah lebih maju, kompetitif tidak kesulitan mendapatkan siswa serta peningkatan kualitas guru, sarana dan prasarana, tenaga kependidikan maupun pengampu ekstrakurikuler saling bersinergi dan saling kerjasama.


Baca juga: Lagu Ayah Bikin Historis Menangis dan Terharu

"Kita meningkatkan sarana dan prasarana yang kita punyai, memfasilitasi kebutuhan guru maupun kepentingan bersama sehingga akan menumbuhkan semangat kerja untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas mengajar," terangnya.

Disinggung mengenai pembelajaran selama pandemi covid-19, wanita ramah ini mengatakan kondisi pandemi serba dalam keterbatasan terlebih kondisi lingkungan siswa kurang mendukung, siswa dari keluarga golongan ekonomi menengah ke bawah sehingga pihak sekolah melakukan jemput bola teman-teman guru datang ke rumah siswa yang sulit akses jaringan internet.


Baca juga: Dekan Fakultas Pertanian Unisri Surakarta Dr. Dewi Ratna Nurhayati, Magang Mengukur Kemampuan Mahasiswa

"Kita sudah berkomunikasi dengan stake holder yang di sekolah menjembatani kesulitan akses jaringan internet tersebut sehingga pembelajaran daring bisa berjalan maksimal," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, sekolah tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan dari pemerintah supaya siswa, guru, maupun tenaga kependidikan tetap terjaga kesehatannya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top