Calon Wisudawan Unisri Ikuti Personality Excellent

Print Friendly and PDF

 

Pelatihan kepribadian atau personality excellent secara online.

Calon Wisudawan Unisri Ikuti Personality Excellent

Solo- majalahlarise.com -Seluruh calon wisudawan dari Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengikuti pelatihan kepribadian atau personality excellent, Kamis (15/10/2020).

Rektor Unisri Prof. Dr. Sutardi, dalam sambutan mengatakan personality excellent itu penting bagi para lulusan Unisri, selain nilai-nilai akademis yang telah diperoleh selama kuliah dan pengalaman berorganisasi di kampus. Ada pergeseran di masyarakat bahwa kebutuhan sumber daya manusia di tempat kerja tidak hanya menyangkut masalah pada persoalan kemampuan akademis saja tapi juga menyangkut kepribadian, etika, dan moral.

"Dengan kemampuan akademis yang dimiliki serta ditambah kepribadian yang baik, saya yakin para lulusan Unisri mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di dunia kerja," terangnya.


Baca juga: Unisri Gelar Wisuda 369 Sarjana dan Magister Secara Daring

Febri FS, seorang praktisi sekaligus seorang model dihadirkan dalam pelatihan itu yang membawakan materi tentang konsep diri dan beauty class.

Pembicara lain, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni, Dr Sutoyo yang membawakan materi tentang motivasi dan etos kerja serta Sarafuddin, ketua UPT UCC Unisri dengan materi sikap dan berpikir kritis dalam tim.

Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, personality excellent tahun ini digelar secara virtual, yang bisa diikuti para mahasiswa secara online melalui chanel yang disediakan universitas. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top