Nayla Raih Juara Pertama Lomba Tiktok Unisri

Print Friendly and PDF


Penyerahan hadiah lomba tiktok di kampus Unisri Surakarta, Selasa (15/9/2020).

Nayla Raih Juara Pertama Lomba Tiktok Unisri

Solo- majalahlarise.com -Nayla Kardita, siswa SMPN 2 Mojolaban Sukoharjo memenangi lomba tiktok yang diselenggarkan Program Studi Bimbingan Konseling FKIP Universitas Slamet Riyadi Surakarta.

Video pendeknya berdurasi kurang lebih satu menit yang mengisahkan kegalauan seorang anak perempuan yang mencari perguruan tinggi setelah lulus SMA dinyatakan sebagai juara pertama oleh juri.

Baca juga: Himadi Unisri Gelar Webinar Hadirkan Wirausahawan Millenial

Nayla mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta, tropy, dan sertifikat. Juara kedua dan ketiga direbut Natalia Sri Suryanti dari SMKN 1 Sambirejo Sragen dan Winda Ari Susanti dari SMPN 1 Kedawung Sragen, masing-masing mendapatkan hadiah Rp 700 ribu dan Rp 500 ribu, berikut sertifikat dan tropi.



"Sama sekali tidak menyangka kalau video yang saya ikutkan dalam lomba tiktok Unisri bisa menjadi juara pertama," kata Nayla usai menerima hadiah. Selasa (15/9/2020).

Ketua panitia lomba, Eko Adi Putro mengapresiasi kreatifitas anak-anak dalam lomba tiktok yang digelar Prodi Bimbingan (BK) FKIP Unisri. Kategori lomba itu untuk umum, tapi yang menang justru anak-anak yang masih SMP dan  SMA.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, Univet Sukoharjo Gelar Wisuda “Drive Thru”

"Selain sebagai ajang kreatifitas anak-anak dalam pembuatan konten video, lomba ini juga sebagai sarana promosi bagi FKIP Unisri, terutama program studi bimbingan konseling," kata Eko. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top