IKAMEN Batalyon 918 Peduli Kampus Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat menanam pohon.

IKAMEN Batalyon 918 Peduli Kampus Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IKAMEN) Batalyon 918 mengadakan kegiatan peduli kampus dengan penyemprotan disinfektan peduli covid 19 dan penanaman pohon buah. Sabtu (19/9/2020) di Kampus Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo.

Ketua IKAMEN, Mugiyono menyampaikan kegiatan ini menindaklanjuti surat dari DPP provinsi Jawa Tengah terkait dengan giat kampus berupa kepedulian kampus. 

"Giat kampus ini dilakukan dengan dua kegiatan yakni penyemprotan disinfektan peduli covid 19 dan penanaman pohon buah. Harapannya kedepan bisa bermanfaat bagi generasi berikutnya. Ada lima jenis tanaman yaitu tiga jenis Klengkeng mata lada, satu alpukat madu, satu jeruk manis.

Wakil Rektor 3 Univet, Dr. Sodikin (baju biru) menyemprotkan disinfektan bersama IKAMEN dan Babinsa Bendosari.

Baca juga: Manfaatkan Limbah Jelantah, PKM Univet Tingkatkan Ketrampilan Anak Anak Desa Siwal 

Lebih lanjut, pria angkatan pertama Menwa Univet ini menambahkan Menwa yang ada di Univet Bantara Sukoharjo ini kedepannya bisa aktif kembali bersama-sama lagi berbakti kepada Ibu Pertiwi.

"Menwa Univet masih terdaftar namun kegiatan masih non aktif sampai saat ini. Semoga bisa diaktifkan kembali," harapnya.

Sementara itu, Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari para alumni Univet yang bergerak dalam IKAMEN peduli kampus membawa kegiatan ini sebuah bentuk kontribusi untuk memajukan bersama-sama kampus Univet Bantara Sukoharjo.


Baca juga: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo Raih Akreditasi B dari BAN PT


"Semoga apa yang dilakukan IKAMEN  ini mendapatkan ridho Allah SWT dan menjadi amal ibadah yang bisa diterima dan bisa menjadi cadangan amal untuk kita di akhirat nanti," harapnya.

Sebelum diadakan penanaman tanaman dan penyemprotan disenfektan dilakukan penyerahan tanaman kenangan secara simbolis dari ketua IKAMEN kepada Rektor Univet Bantara Sukoharjo. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top