Unisri Lantik 22 UKM dan Ormawa Periode 2020/2021

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.App.S saat melantik pengurus 22 UKM dan Ormawa periode 2020/2021

Unisri Lantik 22 UKM dan Ormawa Periode 2020/2021

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan organisasi mahasiswa (Ormawa) periode 2020/2021, bertempat di gedung B ruang seminar lantai 3. Acara dihadiri oleh perwakilan pengurus ukm ormawa. Kamis (27/8/2020).

Sebelum dilantik dibacakan surat keputusan pengangkatan 22 pengurus unit kegiatan mahasiswa tingkat universitas periode 2020/2021 oleh Sri Welasasih, S. H, selaku kepala bagian Pembinaan Mahasiswa (Binwa).

Baca juga: KKN Unisri Sosialisasikan Perilaku Hidup Sehat, Kepemilikan KTP, Pengajuan Ijin Usaha dan Jogo Tonggo

Pengurus UKM dan Ormawa juga mendapatkan pembekalan tentang manajemen dan tata kelola kegiatan kemahasiswaan dari Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Antara Lembaga Dr. Sutoyo serta dosen Prodi Komunikasi, Herning Suryo, tentang protokoler kegiatan kemahasiswaan, imbuhnya.

Dalam sambutan Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.App.Sc  menyampaikan bahwa organisasi kemahasiswaan sebagai ujung tombak pelaksanaan kegiatan. Selain itu, kegiatan mahasiswa merupakan kegiatan ektra yang akan membekali mahasiswa dalam meningkatkan kualitas.



"Kami berharap agar para pengurus UKM dan Ormawa yang dilantik sukses dalam studi dan sukses dalam berkegiatan di kampus. Karena itu, pihaknya berpesan agar para mereka pandai membagi waktu," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top