Buat Batik Motif Apa Saja, Siap Dilayani di Batik Kembar Srikandi

Print Friendly and PDF

 

Buat Batik Motif Apa Saja, Siap Dilayani di Batik Kembar Srikandi

Solo- majalahlarise.com -Seiring dengan perkembangan jaman tidak menyurutkan masyarakat mencintai karya negeri sendiri berupa batik. Berbagai macam dan jenis batik tetap menjadi idola walau disaat pandemi covid 19 saat ini. Hal ini terlihat dari pesanan pembuatan batik di Batik Kembar Srikandi masih stabil.

Pemilik sekaligus pengusaha Batik Kembar Srikandi Muhammad Aziz Fathony mengungkapkan minat secara umum masyarakat terhadap batik masih stabil. Hanya saja ada penurunan sedikit pemesanan produksi batik untuk sekolah. Itu tidak mempengaruhi produksi usaha yang dijalankan.

"Alhamdulillah usaha batik menurut saya prospeknya masih bagus. Hal ini karena kita membuat strategi pemasaran tetap sama, cuma ada sedikit modifikasi seperti free desain untuk yang mau pesan dan free ongkir untuk wilayah Pulau Jawa. Pelanggan saya kebanyakan dari Jabodetabek, Bandung, Bogor, Surabaya, Makasar," terangnya. Jumat (7/8/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, sampai saat ini pihaknya membuat seragam batik sekolah, kantor, Universitas, komunitas, dan lain-lain. Sampai ke pembuatan jas almamater, topi, dasi, masker berlogo sekolah dan perusahaan.

"Kami melayani pembuatan desain motif batik, mockup baju, produksi seragam batik dan konveksi. Sudah banyak sekolah-sekolah, Universitas, Instansi dan Pemerintahan yang kami kerjakan untuk seragam batiknya.

Jika bapak dan ibu ingin membuat seragam batik, silahkan kontak BATIK KEMBAR SRIKANDI. WA 0896-1685-9998  Alamat : Solo, Jawa Tengah. Insha Allah kami memegang amanah yang Bapak dan Ibu berikan kepada kami," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top