10 Finalis Lomba Podcast FISIP Univet Siap Beradu

Print Friendly and PDF



10 Finalis Lomba Podcast FISIP Univet Siap Beradu
Sukoharjo- majalahlarise.com -Program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Veteran Bantara Sukoharjo menyelenggarakan lomba podcast bagi mahasiswa FISIP.

Menurut panitia lomba, Henny Sri Kusumawati menjelaskan saat ini sudah terpilih 10 finalis lomba Podcast Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Veteran Bantara Sukoharjo 2020 yaitu:
1. Adinda Bunga
2. Amalia Hanifah
3. Nadia Erin
4. Nita Aulia
5. Devinna Nanda
6. Friska Januria
7. Laili Rohadatul Aisy
8. Lia Diana
9. Nambang Sari
10. Sela Nur Rahmawati

"Semua peserta lomba dari mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2018. Lomba diikuti 46 orang bertema Tetap Produktif di Masa Covid," ungkapnya. Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Tim IR’S 3D Architechture Teknik Sipil Univet Raih Juara I Lomba Desain Masjid Univet

Lebih lanjut, wanita yang juga dosen FISIP ini menerangkan tujuan lomba untuk mewadahi minat dan ekspresi mahasiswa dalam berkarya khususnya podcast. Mengakrabkan dunia podcast dikalangan  mahasiswa dan merangsang produktivitas mahasiswa di masa pendemi covid-19.

Baca juga: HMTI Univet Umumkan Hasil Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2020

"10 finalis ini nantinya akan dipilih juara 1, 2 dan 3. Selain itu mereka akan dikumpulkan untuk mengikuti pelatihan pembuatan podcast bersama mas Sofyan pengelola podcast Larise Radio Link. Agenda pelatihan hari pertama (18 Agustus 2020) materi pelatihan Podcast dan hari kedua (19 Agustus 2020) review dan pengumuman Lomba Podcast," jelasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top