Kapolres Sukoharjo Keliling Naik Sepeda, Pantau New Normal Sambil Bagikan Sembako

Print Friendly and PDF

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas beserta DanSat Brimobda Jateng yang diwakili Kompol  Langgeng, berkeliling di sejumlah objek vital sampai ke desa desa.

Kapolres Sukoharjo Keliling Naik Sepeda, Pantau New Normal Sambil Bagikan Sembako

Sukoharjo- majalahlarise.com -Persiapan kondisi masyarakat menuju normal, Polres Sukoharjo terus melakukan pemantauan dan sosialisasi. Dengan naik sepeda, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas beserta DanSat Brimobda Jateng yang diwakili Kompol  Langgeng, berkeliling di sejumlah objek vital sampai ke desa desa, Jumat (19/6/2020).

"Kami terus memastikan masyarakat siap menghadapi new normal dengan tetap melakukan aturan protokol kesehatan Covid19. Kita pantau juga fasilitas nya tetap tersedia dan digunakan," kata Bambang Yugo Pamungkas, Jumat (19/6/2020).

Penggunaan sepeda untuk memantau wilayah tersebut sekaligus bertujuan untuk memberikan contoh pada masyarakat bagaimana menggunakan jalur sepeda yang benar.

"Karena makin banyak pengguna sepeda kita buatkan jalur khusus. Semoga masyarakat bisa lebih tertib bersepeda di jalan raya," imbuh Kapolres yang juga didampingi Kasat Binmas dan Kasat Lantas.

Sambil memantau wilayah, Kapolres  juga membagikan beras untuk masyarakat miskin. Kali ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Untuk bantuan kali ini sasarannya warga desa Toriyo, kecamatan Bendosari dan Desa Kemasan, kecamatan Polokarto. Dengan membagikan sebanyak 20 paket.

"Kami agendakan bagi sembako rutin seminggu dua kali, plus kalau ada kegiatan insidental," tandas Kapolres. (Dea/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top