ISRI Sukoharjo Resmi Terbentuk, Nyatakan Sikap Independen dan Non Partisan

Print Friendly and PDF

Dewan pembina Purwadi (Wakil Bupati Sukoharjo), Wawan Pribadi ketua DPRD Sukoharjo, Muspika Grogol dan Anggota ISRI Sukoharjo saat foto bersama.

ISRI Sukoharjo Resmi Terbentuk, Nyatakan Sikap Independen dan Non Partisan

Sukoharjo- majalahlarise.com -Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Sukoharjo resmi terbentuk. Teguh Suroso, menerima mandat menjadi ketua ISRI Sukoharjo periode 2020 - 2022.

"Ini kepengurusan perdana yang terbentuk di Sukoharjo. Kami siap mengambil bagian berperan dalam membangun negeri, mewujudkan cita bangsa dan cita negara yang adil makmur dan sejahtera," kata Teguh Suroso, usai pembentukan ISRI Sukoharjo, di Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Minggu (21/6/2020).

Kegiatan dilakukan secara khusus terbatas, hanya dihadiri perwakilan anggota, dan dewan pembina Purwadi, Wakil Bupati Sukoharjo dan Wawan Pribadi ketua DPRD Sukoharjo. Juga muspika Grogol dan sebagian anggota.

Pesan yang disampaikan Purwadi, agar ISRI sebagai kaum cendekia bisa ikut berperan aktif dalam pembangunan, dalam hal ini kabupaten Sukoharjo.

Hal senada disampaikan Wawan Pribadi, anggota ISRI yang sarjana harus menjadi penyeimbang dalam semua masalah yang muncul. Baik masalah sosial, hukum, pemerintahan hingga ekonomi.

"Mari ISRI bergerak sesuai dengan ciri seorang cendikiawan membangun Sukoharjo," Tandas Wawan.

Diketahui, organisasi ISRI sudah ada sejak jaman Soekarno, sebelum kemerdekaan. Namun lama tidak ada kegiatan. Mulai aktif direvitalisasi pada 2017 silam.

"Soloraya yang belum terbentuk tinggal Kabupaten Klaten. Kami berharap ISRI bisa bangkit kembali mengambil peran dalam pembangunan," tandas Agus, ISRI Korwil Soloraya. (Dea/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top