Dihadiri Penasehat Menteri KPP, Pemuda Tani HKTI Jateng Akan Gelar Silaturahim Virtual

Print Friendly and PDF



Dihadiri Penasehat Menteri KPP, Pemuda Tani HKTI Jateng Akan Gelar Silaturahim Virtual

Semarang- majalahlarise.com -Dewan Pimpinan Provinsi Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Jawa Tengah akan menggelar kegiatan silaturahim virtual bersama anggota dan pengurus Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Se Jawa Tengah. Kegiatan ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Dalam rilis yang di sampaikan, ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah Heriwanto menyampaikan  kegiatan rencana akan digelar hari Selasa, 16 Juni 2020 pukul 20.00 - 22.00 via Zoom.

"Kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahim pengurus dan anggota Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia khususnya di Jawa Tengah. Insyaallah akan hadir 100 sampai 200 anggota dan pengurus," jelasnya.

Akan hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia yang juga penasehat menteri KPP  Rina Saadah, ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Jawa Tengah Kholiq Arif dan beberapa tokoh lainya.

 Lebih lanjut, ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah menerangkan kegiatan ini juga sebagai bentuk konsolidasi dan motivasi. "Agar teman teman makin semangat dan senang di Organisasi Pemuda Tani HKTI. Mengingat tantangan dan tugas kita cukup berat," jelasnya.

Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Jawa Tengah memiliki peran sebagai bridging institution, yaitu sebagai jembatan antara petani dengan pemerintah maupun swasta untuk mencapai kesejahteraan petani. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top