Anggota Komisi IV DPR RI Luluk Nur Hamidah Dorong Anak Muda Kuasai Bidang Peternakan

Print Friendly and PDF

Mbak Luluk Nur Hamidah  dalam kunjungan didampingi ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah Heriwanto.

Anggota Komisi IV DPR RI Luluk Nur Hamidah Dorong Anak Muda Kuasai Bidang Peternakan

Wonogiri- majalahlarise.com -Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB yang akrab disapa Mbak Luluk Nur Hamidah mengadakan kunjungan ke sentra peternakan kambing di Dusun Keblokan, Sendangijo, Selogiri, Wonogiri. Minggu (15/6/2020).

Mbak Luluk Nur Hamidah  dalam kunjungan didampingi staf dan ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah Heriwanto beserta anggota. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan motivasi agar anak muda mau menekuni bidang peternakan.

"Peternakan kambing sangat strategis untuk dikembangkan sebagai bentuk usaha di kalangan milenial, anak muda tidak boleh takut menekuni bidang ini karena prospek nya sangat besar," jelas Anggota DPR RI yang membawahi tiga Kabupaten (Wonogiri, Sragen dan Karanganyar).

Heriwanto selaku Ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah dan Pengelola ternak kambing di Selogiri menyampaikan pihaknya masih butuh sentuhan banyak dari pemerintah, khususnya akses permodalan dan pasar. "Kami berharap Bu Luluk dapat menjembatani hal tersebut," jelasnya.

Pihaknya berharap kedepan ada kerjasama yang baik dan dukungan dari legislatif khususnya dalam pengembangan peternakan di kalangan anak muda. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top