Univet Beri Bantuan Paket Ramadhan Kepada Mahasiswa, Karyawan Tidak Tetap dan Masyarakat

Print Friendly and PDF

Rektor Univet, Prof. Dr. Ali Mursyid MW, MP (baju hijau) dan Ketua YPPP Veteran Sukoharjo menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat.

Univet Beri Bantuan Paket Ramadhan Kepada Mahasiswa, Karyawan Tidak Tetap dan Masyarakat

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nasantara (Univet Bantara) Sukoharjo memberikan bantuan paket Ramadhan berupa sembako kepada mahasiswa, karyawan tidak tetap Univet dan masyarakat sekitar kampus yang terdampak pandemi Covid-19. Selasa (5/5/2020) bertempat di Auditorium kampus setempat.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM mengatakan pemberian bantuan yang ketiga kalinya ini sebanyak 275 paket Ramadhan. Sehingga bagi mahasiswa, karyawan dan masyarakat yang memperoleh paket Ramadhan ibadahnya lebih teringankan karena urusan logistik sudah terbantu.

“Melawan Covid-19 ini ada dari sisi kesehatan ada dari sisi kemanusiaan. Pemberian bantuan ini dari sisi kemanusiaan. Kita berdoa bersama mudah-mudahan Covid-19 segera dicabut oleh Allah dari bumi Indonesia dan seluruh dunia,” katanya.

Lebih lanjut Prof. Ali Mursyid memohonkan restu dan doa dari semua yang hadir pada pemberian bantuan ini mudah-mudahan penerimaan mahasiswa baru Univet Bantara Sukoharjo tidak terlalu terdampak dengan adanya pandemi Covid-19. “Kalaupun terdampak kita sudah menyiapkan beberapa skema untuk mengcover segala sesuatunya ,” terangnya.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono menerangkan kriteria penerima bantuan yaitu mahasiswa yang tidak bisa pulang, karyawan tidak tetap Univet yang penghasilan belum sesuai serta masyarakat yang keluarganya tidak bisa bekerja. Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tim satgas yang telah berupaya sekuat tenaga melaksanakan kegiatan ini. Semoga Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa lebih nyaman lagi melaksanakan tugas meningkatkan kualitas Univet Bantara Sukoharjo lebih baik lagi,” ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top