Sahabat Diwa Lancarkan Aksi Berbagi 500 Paket Sembako Pada Malam Takbir

Print Friendly and PDF

Sabahat Diva saat membagikan paket sembako.

Sahabat Diwa Lancarkan Aksi Berbagi 500 Paket Sembako Pada Malam Takbir

Solo- Hingga hari terakhir bulan Ramadhan 1441 H ini, Diah Warih Anjari bersama Sahabat Diwa terus melancarkan aksi berbagi.

Pada malam takbir, atau malam sebelum Hari Raya Idul Fitri, sebanyak 500 paket sembako dibagikan. Sebagai puncak agenda ramadhan yang dilakukan bersama Sahabat Diwa.

"Paket sembako ini kita sebar di lima titik kecamatan di Banjarsari, Jebres, Semanggi, Laweyan dan Pasar Kliwon. Kita bagikan mulai pagi hingga malam takbir ini baru selesai," kata Diah Warih atau akrab disapa Diwa, ditemui di Posko Diwa Centre, Ngemplak, Solo, Sabtu (23/5/2020)

Paket sembako yang disebar berisikan beras, minyak, roti, mie instan, gula, dan sirup. Selain sembako juga memberikan sarung dan masker.

Masih dengan gaya khas nya yang unik, yakni membagikan sembako dengan naik sepeda motor bronjong. Yang dibagikan secara door to door. Hingga menjadi ikon dan viral, Diwa Srikandi Solo.

"Semua dari kami, tidak ada titipan sponsor, untuk membantu masyarakat agar bisa merayakan Hari Raya Lebaran," tandas Diwa yang juga pengusaha asli Solo.

Sebelumnya, selama bulan Ramadhan, Diwa Centre juga membagikan 300 takjil dan makanan buka untuk masyarakat, setiap hari.

"Kami tidak berhenti di bulan Ramadhan ini saja, nanti pasca ramadhan juga aksi berbagi ini terus berlanjut. Salah satu pertimbangannya pandemi Covid19 masih berlanjut," imbuhnya. (Dea/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top