Mahasiswa Tidak Mudik Dapat Bingkisan Lebaran Dari Rektor UMS

Print Friendly and PDF

Rektor UMS Prof Sofyan Anif memberikan bingkisan lebaran pada mahasiswa yang masih tinggal di kost dan asrama di sekitar kampus.

Mahasiswa Tidak Mudik Dapat Bingkisan Lebaran Dari Rektor UMS

Sukoharjo-Ada ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang terpaksa tidak bisa mudik pada Lebaran kali ini.

Berempati kepada mahasiswa yang tidak bisa mudik, Rektor UMS Prof Sofyan Anif memberikan bingkisan lebaran pada mahasiswa yang masih tinggal di kost dan asrama di sekitar kampus. Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anis, pada mahasiswa ke kos kos.

"Ini bentuk kepedulian UMS pada mahasiswa yang patuh tidak mudik. Baik mahasiswa asal Indonesia maupun asal Luar Negeri." Kata Sofyan Anif, Senin (25/5/2020).

Penyerahan bantuan sembako dan makanan kering, diawali oleh Rektor UMS yang didampingi Ketua LAZISMU UMS Mahasri Shobahiya, untuk kemudian diserahkan melalui LAZIZMU UMS.

Isi dalam bingkisan tersebut yaitu beras 2,5 kilogram, Abon pedas dan manis, Energen, Kopi, kerupuk rambak, gula pasir, teh celup, Vitamin C.

Rektor juga mengunjungi Pesantren Mahasiswa Internasional K.H. Mas Mansur dan Pondok Pesantren Hj. Nuriyah Shobron UMS.

"Kami pastikan bahwa saat mereka tidak mudik, kesejahteraan mereka aman dan terjaga." Ungkap Rektor UMS yang hari ini juga mengundang sejumlah mahasiswa asal luar negeri untuk jamuan makan bersama di rumahnya.

Sebelumnya kurang lebih sekitar 363 mahasiswa mendapat bantuan voucher berbuka dan sahur selama bulan Ramadhan penuh. (Dea/Sofyan)


1 komentar:


Top