Komunitas Relawan Sukoharjo Terima Bantuan APD Dari Anggota DPR RI Mohammad Toha

Print Friendly and PDF

Anggota DPR RI Mohammad Toha saat menyerahkan APD kepada perwakilan Komunitas Relawan Sukoharjo.

Komunitas Relawan Sukoharjo Terima Bantuan APD Dari Anggota DPR RI Mohammad Toha

Sukoharjo- majalahlarise.com -Anggota DPR RI Dapil V Jateng Mohammad Toha memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Komunitas Relawan (Komrel) Sukoharjo.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Politisi dari PKB ini diterima oleh perwakilan Komrel Sukoharjo Ginanjar dan sejumlah anggota Komrel lainnya, di Mako SAR Sukoharjo, Jumat (22/5/2020).

"Ini kepedulian kami untuk para relawan. Mereka harus mendapat perhatian dan kepedulian, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan peralatan dan perlengkapan. Kita bantu sejumlah APD untuk komunitas relawan Sukoharjo," kata Moh Toha usai menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diserahkan antara lain APD disposal, sepatu medis, masker medis, sarung tangan, fesil, kacamata dan Desinfektan sebanyak 60 liter.

Toha mengaku bangga di Sukoharjo ada komunitas relawan yang mewadahi banyak kelompok relawan dari berbagai organisasi. 

"Komunitas relawan merupakan potensi besar, apalagi kabupaten Sukoharjo termasuk daerah yang rawan bencana. Mereka perlu diperhatikan dan diapresiasi." Imbuhnya.

Toha juga meninjau Mako dan peralatan SAR Kabupaten Sukoharjo. Ia melihat banyak kekurangan, seperti perahu karet.

"Kelengkapan peralatan harus ada, karena sifatnya siaga, jadi sewaktu waktu digunakan sudah siap," imbuhnya.

Ginanjar mewakili komunitas relawan Sukoharjo menyatakan terimakasih atas bantuan dari Toha yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo selama dua periode.

"Bantuan ini sangat bermanfaat, nanti akan kami gunakan bersama-sama untuk Komunitas Relawan Kabupaten Sukoharjo," tandasnya. (Dea/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top