YPPP Veteran Sukoharjo Beri Bantuan Pelindung Virus Covid 19 Kepada Para Medis

Print Friendly and PDF

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono secara simbolis menyerahkan bantuan pelindung virus covid-19 diterima Sugimin dari Dinas Kesehatan Sukoharjo.

YPPP Veteran Sukoharjo Beri Bantuan Pelindung Virus Covid-19 Kepada Para Medis

Sukoharjo-majalahlarise.com-Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo, Bambang Margono menyerahkan bantuan peralatan pelindung diri dari virus covid-19 kepada 12 Puskesmas se Kabupaten Sukoharjo, RSUD Sukoharjo dan laboraturium yang ada di Yayasan. Jum’at (3/4/2020) bertempat di kantor YPPP Veteran Sukoharjo.

“Alat pelindung diri yang diserahkan berjumlah 100. Hal ini sebagai langkah untuk menjaga kesehatan dan menjaga diri untuk teman-teman para medis dan dokter yang menjadi garda depan membantu mengatasi virus covid-19,” kata Bambang Margono disela-sela penyerahan bantuan.

Lebih lanjut, pria yang dituakan di YPPP Veteran ini berharap virus covid-19 ini cepat berlalu dan teman-teman medis dapat mengatasinya.

“Pengorbanan teman-teman medis luar bisa semoga tetap terlindungi. Sementara ini bantuan yang bisa diberikan dari Yayasan. Semoga bermanfaat,” harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top