Univet Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP (baju putih) dan Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono menyerahkan paket sembako.

Univet Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

Sukoharjo-majalahlarise.com-Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melalui satgas darurat covid 19 memberikan bantuan paket sembako kepada mahasiswa yang terdampak covid-19. Rabu (8/4/2020) bertempat di Auditorium kampus setempat.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P disela-sela kegiatan mengatakan mahasiswa penerima bantuan merupakan mahasiswa rumahnya jauh dari kampus yang kesulitan transportasi pulang. Ada larangan pulang dari orang tua karena takut tertular.

"Solo dan Sukoharjo ditetapkan KLB Covid 19 menjadikan orang tua takut anaknya pulang. Kita merancang aksi sosial berupa pembagian sembako sesuai kemampuan satgas dalam penggalangan dana," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, paket sembako berupa mie instant, beras, minyak goreng, gula, teh, odol, sabun. Aksi sosial ini direncanakan masih berlanjut  hingga bulan Mei mendatang.

"Sampai saat ini terdata ada 121 mahasiswa setiap hari data bisa bertambah. kita sediakan 200 paket sembako," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono berharap pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban hidup mahasiswa.

"Semoga semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, dosen, karyawan dan mahasiswa selalu sehat tidak terkena covid-19," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top