SMAN 1 Manyaran Bantu Logistik dan Masker untuk Warga Terdampak Covid -19

Print Friendly and PDF

SMAN 1 Manyaran menyerahkan bantuan paket masker di Puskesmas Manyaran.

SMAN 1 Manyaran Bantu Logistik dan Masker untuk Warga Terdampak Covid -19

Wonogiri-majalahlarise.com-SMAN 1 Manyaran mengadakan aksi peduli melawan covid-19 dengan memberi bantuan paket masker ke Puskesmas Manyaran dan paket logistik kepada warga Ngembes, Pijiharjo yang terdampak covid-19. Senin (13/4/2020).

"Isi logistik berupa beras 25 kg,  mie instan 1 kardus,  telur 2 kg,  minyak 2 liter, gula 2 kg dan teh 1 bos serta 2 paket masker. Bantuan logistik ini secara simbolis diterima kepala desa Pijiharjo di balai desa Pijiharjo," terang Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMAN 1 Manyaran, Wanti Kurniasih, S.Pd. usai pemberian bantuan.

Lebih lanjut dikatakannya, dari penggalangan dana para donatur terkumpul 1,5 juta. Sesuai petunjuk dan arahan dari MKKS kabupaten Wonogiri 75 persen dana dikelola oleh sekolah disalurkan kepada warga yang terdampak covid-19 secara mandiri dan 25 persen disetor ke bendahara MKKS untuk disampaikan pada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Wonogiri.

SMAN 1 Manyaran menyerahkan bantuan logistik di balai desa Pijiharjo, Manyaran.

"75 persen dana kita wujudkan barang berupa logistik dan paket masket kita salurkan kepada warga yang terdampak covid-19," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa bu Wanti ini berharap dengan peran serta SMAN 1 Manyaran memberi bantuan logistik ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang terdampak covid-19 khususnya warga Manyaran.

"Untuk pemberian bantuan tahap selanjutnya belum direncanakan. Mudah-mudahan kita dapat membantu lagi," harapnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top