Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Print Friendly and PDF

Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo saat membagikan sembako untuk sopir becak.

Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dampak Covid-19 yang sangat ganas membuat beberapa kota harus di blokir akses masuknya. Jalan masuk menuju kampung sudah mulai diberikan palang agar tidak digunakan sebagai akses keluar masuk warga. Hal ini dilakukan untuk memutus matarantai penyebaran virus. Dunia industri dan kampus juga harus di lock down dan mengalihkan kegiatan akademiknya dari rumah. hampir - hampir kegiatan perekonomian menjadi lumpuh karena pemberlakukan aktivitas dirumah ini.

Tergerak empati yang mendalam dr. Sri Dayaningsih, MM selaku direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo melakukan kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban para kaum dhuafa yang terdampak Covid-19. Bersama sivitas akademika kampus, dosen, staff dan mahasiswa mengumpulkan donasi dan memberikan paket kepada warga sekitar.

"Target sembako diberikan kepada tukang becak, tukang parkir, driver ojol dan pekerja lepasan. pembagian paket sembako ini dilakukan disepanjang jalan dari Kampus Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo sampai Proliman sebanyak 100 paket," tuturnya. Kamis (23/4/2020).

dr. Sri Dayaningsih, MM menambahkan dirinya bersyukur karena masih bisa memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan warga saat ini dalam kesusahan karena terdampak Covid-19.

"Semoga mereka bisa melewati keadaan ini dengan sabar dan menjadi amal baik teman - teman dosen, staff dan mahasiswa," ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top