Bantu Dampak Negatif Corona, Voice Over Jogja Gratiskan Video Promosi untuk UMKM

Print Friendly and PDF

Para pengisi suara (voice over talent) Jogja sepakat untuk ikut Program Peduli UMKM.

Bantu Dampak Negatif Corona, Voice Over Jogja Gratiskan Video Promosi untuk UMKM

Yogyakarta-majalahlarise.com-Di tengah pandemi ini sudah semestinya kita saling jaga dan saling bantu apapun sebisa kita.  Hal ini dikatakan pencetus program Video Promosi Gratis untuk UMKM, yang akrab disapa Kak Dhita. Kamis (2/4/2020)

Lebih lanjut ia mengatakan, memang tidak bisa dipungkiri kondisi belakangan ini tidaklah gampang, banyak yang harus _struggle_ terutama para pelaku UMKM yang biasanya ramai, sekarang mungkin agak sepi. Mereka harus tetap disupport dan memaksimalkan promosi secara online.

"Secara sederhananya kami Voice Over Jogja menawarkan kepada para pelaku UMKM untuk dibuatkan video promosi sederhana, agar bisa mereka gunakan untuk promosi secara online, misalnya diupload di Instagram mereka," sambung Faris Olish, salah satu Community Ambassador Indovoiceover Jogja yang juga ikut mendukung program ini.

Menurut Faris Olish syarat untuk UMKM yang berminat mengikuti program  ini yaitu bukan produk terlarang/tidak halal, bukan produk MLM, mengirimkan foto-foto beserta keterangan produk.

"Sementara ini, program tersebut didukung oleh 14 orang voice over talent (pengisi suara) yang pada awalnya tergabung di Indovoiceover, sebuah marketplace pengisi suara terbesar di Asia yang kantor pusatnya juga berada di Yogyakarta. Selain sebagai voiceover atau narator, mereka yang ikut program ini ada yang berperan sebagai video editor dan copywriter.

Dikatakannya, beberapa usaha kecil yang sudah mendaftar dan video promosinya sudah mulai dikerjakan antara lain usaha toko buku online, bawang goreng kemasan, usaha kue ulang tahun, desinfektan rumahan, produk kecantikan herbal dan usaha bimbingan belajar. Untuk UMKM yang berminat dapat menghubungi 08562835878 sebelum 15 April 2020. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top