Amalia Consulting Peduli Terdampak Covid-19 Adakan Pelatihan OnLine Gratis

Print Friendly and PDF

Salah satu peserta Strategi Jitu Membuat Lamaran Kerja dan Interview Batch 1 menerima piagam kepersertaan dari Amalia Consulting.

Amalia Consulting
Peduli Terdampak Covid-19 Adakan Pelatihan OnLine Gratis

Solo- majalahlarise.com -Amalia Consulting adalah sebuah lembaga pelatihan peningkatan kualitas SDM yang berkedudukan di Jebres, Solo, merasa terpanggil berbagi ilmu dan pengalaman dibidang pengembangan soft skills, di tengah masyarakat yang terdampakp pandemi covid-19, khususnya kalangan mahasiswa dan karyawan.

"Kami ikut peduli pada mahasiswa tingkat akhir, akibat pademi covid-19 acara wisuda tertunda. Begitu juga kegiatan pembekalan memasuki dunia kerja yang biasanya diselenggarakan pihak kampus tidak dapat dilaksanakan " ungkap Direktur Amalia Consulting, Suharno, Sabtu (18/4/2020).

Melihat kondisi yang demikian, Suharno, yang juga dosen Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta terpanggil untuk menyumbangkan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang rekruetmen SDM dengan mengadakan pelatihan online secara gratis.

"Ada dua topik pelatihan yang kami selenggarakan yaitu Strategi Jitu Membuat Lamaran Kerja & Interview, serta Pemberdayaan Potensi Diri Berbasis Coaching," paparnya.

"Respons peserta sangat bagus, berasal dari wilayah Soloraya dan Surabaya. Pelatihan Membuat Surat Lamaran Kerja sudah memasuki batch 2, sedangkan pelatihan Coaching Sabtu depan memasuki batch 2. Agar pelatihan berjalan efektif setiap batch peserta sengaja kami batasi maksimal 10 orang," urai Suharno.

Amalia Consulting masih membuka kesempatan bagi masyarakat umum maupun lembaga pendidikan yang berminat mengikuti  kedua topik pelatihan on line via zoom tersebut, untuk mendaftarkan diri ke Risha (WA 0813 295 117 45). Tidak dipungut biaya alias gratis. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top