KJN Remaja Dusun Gunungan Gelar Aksi Peduli Penyemprotan Disinfektan

Print Friendly and PDF

Remaja KJN dusun Gunungan saat foto bersama sebelum lakukan penyemprotan disinfektan.

KJN Remaja Dusun Gunungan Gelar Aksi Peduli Penyemprotan Disinfektan

Wonogiri-majalahlarise.com-Remaja Dusun Gunungan, Desa Gunungan Manyaran, Wonogiri yang tergabung dalam KJN (Kids Jaman Now) melakukan aksi peduli penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19. Sabtu (28/3/2020).

Koordinator aksi peduli, Adi Prasetyo menyampaikan kegiatan ini merupakan kepedulian remaja agar penyebaran virus covid-19 bisa dicegah. Penyemprotan dilakukan di masjid, balai dusun, dan rumah warga.

"Aksi ini mendapat dukungan dari warga dusun dan warga perantau. Mereka memberikan bantuan dana terkumpul kurang lebih 2 juta," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, aksi penyemprotan rutin dilakukan seminggu sekali setiap hari Sabtu sampai dana dari donasi habis digunakan.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan dana. Berharap warga dusun tetap menjaga kebersihan lingkungan serta penyebaran virus covid-19 bisa dicegah dan wabah cepat hilang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KJN Handoyo berharap aksi peduli yang dilakukan oleh KJN tidak hanya penyemprotan disinfektan saja tetapi pada aksi kepedulian sosial lainnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top