PT BPR BKK Karangmalang Bekali Calon Pegawai Dengan Diklat Bankir Profesional

Print Friendly and PDF

Direktur Amalia Consulting, Suharno, saat foto bersama dengan peserta diklat.


PT BPR BKK Karangmalang Bekali Calon Pegawai Dengan Diklat Bankir Profesional

Sragen-majalahlarise.com-Dalam rangka menyiapkan SDM yang kompeten dan Profesional, PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda), selama sepekan Selasa-Sabtu, (18-22/2/2020) menyelenggarakan Diklat Bankir Profesional, diikuti 15 calon pegawai.

Materi diklat disampaikan fasilitator internal dan fasilitator eksternal. Fasilator internal menyampaikan materi dasar-dasar manajemen perbankan. Facilitator eksternal menghadirkan Direktur Amalia Consulting, Suharno, menyampaikan materi pengembangan kepribadian, motivasi, pelayanan prima, pemasaran dan APU PPT.
Diklat berlangsung atraktif, interaktif dan komunikatif, dengan pendekatan edutainment. Dengan komposisi 25 persen materi konsep atau teori dan 75 persen berupa simulasi dan role play.

Salah seorang peserta diklat, Eva Septi Noviana, mengatakan,  "Selama pelatihan saya mendapatkan ilmu baru di dunia perbankan dan marketing. Menjadikan saya lebih termotivasi dalam hidup, serta mengingatkan saya agar slalu ingat kepada Allah.  Selama pelatihan berlangsung asyik dan tidak membuat mengantuk," tuturnya.

Diklat dibuka oleh Direktur Pemasaran, Sriyadi dan ditutup oleh Direktur Umum dan Kepatuhan,  Widodo. Dalam sambutannya berharap agar peserta diklat  menerapkan materi diklat yang telah diterima secara optimal. Serta mewanti-wanti agar peserta diklat, mau bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. 

"Pegang integritas jangan sampai melakukan fraud. Sebab tidak ada ampunan untuk tindakan fraud," tandasnya.

Acara ditutup dengan penyerahan piagam secara simbolis dari direksi kepada perwakilan peserta. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top