Lomba KOSN, FLS2N, LKSN dan FLS SLB Dinas Pendidikan Wilayah VI

Print Friendly and PDF

Siswa SLB saat mengikuti perlombaan.

Lomba KOSN, FLS2N, LKSN dan FLS SLB Dinas Pendidikan Wilayah VI

Wonogiri-majalahlarise.com-Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Dinas Pendidikan Wilayah VI mengikuti lomba KOSN, FLS2N, LKSN dan FLS selama dua hari, Selasa-Rabu (25-26/2/2020) bertempat di SLB Negeri Wonogiri.

Kegiatan ini dibuka Kepala Dinas Cabang Wilayah VI, Drs. Sabar Sudarsono, MM. Dalam sambutan pihaknya berpesan kepada peserta lomba menjaga sportifitas menang atau kalah dalam lomba merupakan hal yang biasa.

"Tujuan lomba ini mengembangkan bakat peserta didik yang menang di tandingkan ditingkat karesidenan Surakarta terus ke Provinsi,"

Upacara pembukaan dihadiri oleh pengawas PLB Bp Sunarto, S.Pd dan Kepala sekolah SLB wilayah VI dari Karanganyar, Sragen, Wonogiri. Sedangkan cabang olahraga lari, boce di lapangan Pringgondani, bulu tangkis di GOR Wonogiri. Cabang lomba yang dilombakan di SLB Negeri Wonogiri yaitu literasi, melukis, boga, puisi. desain grafis, pantomim.


Adapun juara 1 yang berhak maju ke tingkat provinsi yaitu lomba menyanyi SD dari SLB N Karangnyar, SMP SLB N Wonogiri. Batik juara I SLB Baturetno. Menari juara I SLB N Wonogiri. Pantomim juara I SLB YMS Ngadirojo, Desain juara 1 SLB N Karanganyar. Lari 1 SLB Bagaskara Sragen. Lomba Boce SD pemenang SLB Plupuh Sragen. Bulu tangkis dari SLB Pawestri, Literasi cerpen juara I SLB N karanganyar. Lomba menjahit pemenang SLB N Sragen.

Salah satu guru SLB N Karanganyar, Sugiyarti mengaku bersyukur dan senang peserta didiknya bisa meraih juara menyanyi, desain, literasi cerpen. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top