Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Resmikan Plaza Mahasiswa

Print Friendly and PDF

Pengguntingan pita secara simbolis oleh Ketua Yayasan, Sularno, didampingi Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sutoyo, MPd. 

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Resmikan Plaza Mahasiswa

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta telah menambah sarana pembelajaran yang nyaman berupa plaza mahasiwa,  terletak di Gedung UPT Perpustakaan lantai 4.

Plaza mahasiswa dilengkapi jaringan internet yang kuat, dilengkapi meja-meja portable untuk meletakkan laptop. Ditempat tersebut pengunjung juga bisa membuat minuman sesuai selera.

"Plaza mahasiswa kita rancang agar civitas akademika Unisri, khususnya para mahasiswa bisa mengerjakan tugas dengan suasana yang enjoy dan nyaman. Dari tempat ini bila kita melihat ke luar,  akan melihat view pemandangan kota Solo dan gunung Merapi dan Merbabu yang indah " ungkap Rektor, Prof. Dr.  Ir. Sutardi, M.AppSc, saat memberikan sambutan peresmian Plaza Mahasiswa,  Sabtu (29/2/2020).

Selanjutnya, Sutardi, menjelaskan kapasitas sementara tempat duduk 80 orang, yang akan terus ditambah hingga 150 tempat duduk.

"Ada yang unik dari Plaza Mahasiswa disetiap sisinya, ada galery mesin ketik manual maupun komputer jadul yang dulu pernah digunakan Unisri," paparnya.

Ketua Yayasan,  Drs. Sularno, dalam sambutannya berharap Plaza Mahasiswa bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh dosen, karyawan dan para mahasiswa dalam proses pembelajaran, agar studi bisa tepat waktu.

Acara ditutup dengan pengguntingan pita secara simbolis dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan, Sularno, didampingi Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sutoyo, MPd. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top