UKMW Smart Unisri Gelar Penguatan Internal

Print Friendly and PDF

Pengurus UKMW Smart Unisri saat foto bersama dengan Wakil Rektor 3, Dr. Sutoyo. 

UKMW Smart Unisri Gelar Penguatan Internal

Solo-majalahlarise.com-Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha (UKMW) Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) menggelar penguatan internal dengan mengambil tema rekat untuk akrab.

Ketua pelaksana, Supriyanto melaporkan kegiatan ini dilaksanakan pada 18-19 Januari 2020, bertempat di homestay Barokah Kemuning, Karanganyar.
Kegiatan ini di ikuti seluruh anggota ukmw smart Unisri poriode 2019/2020 sebayak 58 orang yang terdiri dari peserta dan panitia.

Sementara Nur Handayani, ketua umum UKMW Smart menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai penguatan internal dalam mensolidkan antara pengurus  dan anggota baru dab menciptakan suasana kekeluargaan  UKMW serta melatih jiwa kepemimpinan anggota baru.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat  menciptakan keakraban antar pengurus dan anggota UKMW baru. Selain itu agar tidak ada senioritas antar pengurus dan anggota," jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini antara lain pengakraban seperti malam pensi, api unggun, outbound dan kebersihan lingkungan sekitar.

"Setiap kegiatan harus ada manfaatnya, jaga nama baik almamater," kata wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama Dr. Sutoyo, MP.d saat melepas anggota UKMW Smart. (Sofyan)


1 komentar:


Top