HIMADI Unisri Gelar Admiration Futsal Competition 2020

Print Friendly and PDF

Tim futsal putri SMAN Wuryantoro saat foto bersama usai menerima tropi juara 1.

HIMADI Unisri Gelar Admiration Futsal Competition 2020

Solo-majalahlarise.com-Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara (HIMADI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar kegiatan Admiration Futsal Competition 2020 (AFC 2020). Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (25/1/2020),  di Telaga Futsal 5 Tawangsari, Sukoharjo.

Peserta berasal pelajar tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat Se-Karisidenan Surakarta dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Terdiri dari 15 Team Putra dan 11 Team Putri. Dari seluruh team yang bertanding diambil juara I, II dan III, serta Best Player dan Best supporter.

Acara dihadiri, Wakil Dekan FISIP Unisri, Dr. Herning Suryo, M.Si dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Dr. Sutoyo, M.Pd. Pertandingan dimulai ditandai  tendangan bola ke gawang oleh Wakil Rektor Bidang III.

Tampil sebagai juara 1
untuk team putra, SMK Negeri 3 Sukoharjo, Juara II team SMK Muhammadiyah Watukelir, Juara III bersama dari team SMK Bina Patria 2 dan SMK Negeri 2 Sukoharjo.

Untuk pemenang futsal putri juara I dimenangkan team SMA Negeri Wuryantoro, juara II dari team SMA Negeri 1 Sukoharjo, juara III bersama dari team SMA Negeri 1 Wonigiri dan SMA Negeri 1 Mojolaban. Sedangkan untuk Best Player Putra yaitu dari Nomor Punggung 17, Sang Bintang dari team SMK 3 Sukoharjo dan untuk Best Player Putri nomor punggung 10 bernama Risma dari team SMA Negeri 1 Sukoharjo serta Best Suporter dari SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. 

Ketua Panitia, Yanuar Wijayanto, menjelaskan Admiration Futsal Competition 2020 (AFC 2020) merupakan program kerja HIMADI semester gasal yang bertujuan sebagai wadah kompetisi olahraga futsal. Dengan mengusung tema “Show Up Your Talent” diharapkan sebagai wadah para pelajar untuk berkompetisi dan bersilaturahmi.

"Pemilihan kegiatan futsal juga didasari pertimbangan olahraga  ini merupakan olahraga yang digemari generasi melenial baik laki-laki maupun perempuan," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top