Alumni SMPN 8 Surakarta Gelar Temu Kangen dan Natal Bersama

Print Friendly and PDF

Alumni SMPN 8 Surakarta tahun 1989/1980 saat foto bersama.

Alumni SMPN 8 Surakarta
Gelar Temu Kangen dan Natal Bersama

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan memperingati natal alumni SMPN 8 Surakarta 1989/1980, Minggu, (12/1'2020) bertempat di Resto Tirai Bambu,  Keprabon, Solo menggelar acara temu kangen dan natal bersama.

Ketua Panitia, Yustantyo,  menjelaskan kegiatan diikuti 70 alumni SMPN 8 Surakarta, berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama perayaan natal diikuti peserta nasrani, dimulai pukul 10.00-11.30 WIB.

"Usai peribadatan natal dilanjutkan acara tamah tamah diikuti semua peserta. Berbaur penuh keakraban dan persaudaraan," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Yustantyo, memaparkan perayaan natal mengambil tema  "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang ". Khutbah natal disampaikan oleh ibu Rita Martanti.
Ketua Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta, Suharno, dalam sambutannya,  menyambut gembira acara yang diprakarsai rekan-rekan nasrani dan didukung rekan-rekan muslim.

"Kebersamaan dan persaudaraan diantara kita semoga tetap terpupuk. Tanpa dipisahkan sekat-sekat agama, kedudukan, jabatan dan yang lainnya. Semua melebur dalam peseduluran sak lawase," pintanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top