SD Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro Selenggarakan Lomba Kreativitas Anak TK/PAUD

Print Friendly and PDF

Peserta dari TK/PAUD saat tampil pentas lomba kreativitas anak TK/PAUD.


SD Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro Selenggarakan Lomba Kreativitas Anak TK/PAUD

Wonogiri-majalahlarise.com-SD Muhammadiyah Program Khusus didukung Penerbit Erlangga menyelenggarakan lomba kreativitas anak TK/PAUD. Kamis (19/12/2019).

Kegiatan ini mengusung tema "Kecil-Kecil Berprestasi" diikuti oleh 36 TK/PAUD dari kecamatan Pracimantoro, Eromoko, Giritontro, dan Girisubo kabupaten Gunung kidul. Cabang lomba yaitu, lomba hafalan Juz'amma yang diikuti 34 peserta, lomba mewarnai diikuti 127 peserta, dan lomba gerak dan lagu diikuti 40 peserta dari 8 regu.

Ustadz Tri Istanto, SE selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Pracimantoro dalam rilis menyampaikan kegiatan ini merupakan serangkaian dengan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SD Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dilaksanakan pada Jumat-Sabtu, 20-21 Desember 2019.

Kegiatan ini hadiri oleh Ketua PCM Pracimantoro Ustadz Drs. H. Kusaini, yang juga memberikan sambutan.
Dimeriahkan oleh penampilan dari siswa/siswi SD MPK dari ekskul musik rebana, ekskul beladiri tapak suci, dan polisi cilik.

Adapun pemenang lomba yaitu juara I lomba tahfidz (hafalan) Juz’amma diraih Muhammad Abdurrouf dari TK IT MTA Pracimantoro. Peringkat II diraih Abdullah Rafif dari TK IT MTA Pracimantoro. Peringkat III diraih Aurelia Hasna Nabila dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) III Pracimantoro.

Juara I lomba gerak dan lagu diraih regu TK ABA I Pracimantoro. Peringkat II diraih regu TK ABA V Eromoko. Peringkat llL diraih regu TK ABA VI Pracimantoro.

Juara I lomba mewarnai diraih Najwa Adhkhaira Wilda dari TK Dharmawanita Trukan. Peringkat II diraih Asoka Onan Hafizh dari TK MTA Pracimantoro, peringkat III diraih Annisa Anggraini dari TK MTA Pracimantoro, peringkat IV diraih Ishyafana Callista Zalora Maharani dari TK MTA Pracimantoro, peringkat V diraih Hiwang Cipta Pradana dari TK Pertiwi II Sedayu, dan peringkat VI diraih Faiz Aditya Naufal dari TK Dharma Wanita Trukan. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top