Peringati Hari Ibu ke-91, IKABI Univet Gelar Aneka Lomba

Print Friendly and PDF

Ibu-ibu IKABI saat mengikuti lomba menata sayur.

Peringati Hari Ibu ke-91, IKABI Univet Gelar Aneka Lomba

Sukoharjo-majalahlarise.com-Dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91 tahun 2019, Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu (IKABI) Univet Bantara Sukoharjo menggelar lomba menata sayur, pembacaan puisi dan merias wajah tanpa cermin, serta pemberian beasiswa kepada mahasiswa. Sabtu (21/12/2019) bertempat di ruang seminar gedung H lantai 3 kampus setempat.

Ketua panitia, Dra. Betty Gama, M.Si dalam laporan menyampaikan sesuai tema peringatan hari Ibu yaitu kasih ibu membentuk generasi milenial, IKABI Univet mengadakan lomba bertujuan melatih para ibu agar belajar sabar, teliti dan tekun. Selain itu untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan diantara anggota IKABI. Mengembangkan kreatifitas, melatih kepercayaan dan komunikasi aktif antar ibu-ibu IKABI.

"Peserta lomba anggota IKABI Univet diwakili rumpun FKIP, non FKIP dan unit terkait. Kegiatan ini dapat terlaksana adanya sumber dana dari kas IKABI, lembaga Univet Sukoharjo, fakultas, program studi, unit terkait dan sponsor," terangnya.

Foto bersama salah satu hasil karya lomba menata sayur.  
Sementara itu, Ketua IKABI Univet, Riana Sugiarti dalam sambutan pembukaan perlombaan mengatakan selain menggadakan kegiatan bakti sosial, pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, IKABI Univet menggelar perlombaan untuk mengobati rasa lelah dan jenuh dari ibu-ibu anggota IKABI karena kesibukan banyak kegiatan dan kewajiban dengan jadwal yang bertumpuk-tumpuk.

"Disini akan bercanda, bermain dalam beberapa lomba yang diselenggarakan pada hari ini dengan tidak mengurangi usaha peningkatan ketrampilan dan wawasan," ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top