Penelitian dan Pengabdian Dosen Unisri Harus Memiliki Luaran Terukur

Print Friendly and PDF

Narasumber Saiful Bahri sedang menyampaikan materi workshop.
Penelitian dan Pengabdian Dosen Unisri Harus Memiliki Luaran Terukur

Solo-majalahlarise.com-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

"Penelitian dan pengabdian masyarakat harus memiliki kontribusi nyata di tengah masyarakat. Luarannya terukur. Tidak sekedar untuk formalitas kenaikkan pangkat atau sekedar menggugurkan kewajiban," demikian diungkapkan Ketua LP2M Unisri, Dr. Anita Trisiana, S. Pd, MH, kepada media, Senin (30/12/2019) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Anita Trisiana, memaparkan untuk mewujudkan hal tersebut, LP2M Unisri baru saja menggelar Workshop Daring Proposal Penelitian, Pengabdian Masyarakat yang dilaksankan di kampus Unisri, pada hari Sabtu (27/12/2019) yang lalu.

"Tujuan kegiatan workshop untuk memberikan sosialisasi dan pelatihan sistem daring proposal penelitian dan pengabdian tahun 2019/2020.
Target kegiatan  dosen dapat menggunakan aplikasi sistem daring penelitian, pengabdian masyarakat melalui, sirisma.unisri.ac.id." ungkapnya.

Tampil sebagai narasumber Anita Trisiana membahas kebijakan skema penelitian, pengabdian dosen dan Saiful Bahri menyampaikan materi petunjuk praktis penggunaan sirisma.unisri.ac.id. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top