Meriahkan HUT Dharma Wanita ke-20, Dharma Wanita SMPN 8 Surakarta Adakan Bakti Sosial

Print Friendly and PDF

Ketua Dharma Wanita SMPN 8 Surakarta saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Griya Bahagia PMI Kota Surakarta. 

Meriahkan HUT Dharma Wanita ke-20, Dharma Wanita SMPN 8 Surakarta Adakan Bakti Sosial

Solo-majalahlarise.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMP Negeri 8 Surakarta menggelar tasyakuran dan bakti sosial sebagai wujud rasa syukur dan kegembiraan dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita ke-20 tahun 2019. Syukuran yang digelar di ruang Aula SMP Negeri 8 Surakarta dan bakti sosial yang diadakan di Griya Bahagia PMI (Griya PMI Peduli) Kota Surakarta. Selasa (17/12/2019).

Ketua Dharma Wanita SMP Negeri 8 Surakarta, Ratmi Puji Hastuti Triad Suparman dalam siaran pers menyampaikan beberapa bantuan yang diberikan kepada Griya Bahagia tersebut antara lain berupa sembako, telur, brambang, bawang, gula pasir, minyak, pampers. Dengan bantuan yang ini diharapkan dapat membantu keperluan sehari-hari mereka dan sesuai dengan tujuan penggunaan.

“Adanya bakti sosial ini dapat semakin mendekatkan sekolah dengan masyarakat dan kedepannya DWP SMP Negeri 8 Surakarta bisa semakin maju, bertambah solid dan terus memberikan kontribusi baik kepada sekolah dan masyarakat.

Ibu-ibu Dharma Wanita SMPN 8 Surakarta saat foto bersama. 

Kasi Griya PMI Surakarta Wanto, S.Km dan Takhid  Kepala Perawat Kesehatan  (staf Medis ) mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari ibu-ibu DWP SMP Negeri 8 Surakarta atas segala bantuan yang telah diberikan.

“Kami tidak dapat memberikan apa-apa, yang bisa kami lakukan hanyalah memanjatkan doa dan memohon kepada Allah semoga ibu-ibu Dharma Wanita selalu diberikan kesehatan, kesuatan dan keikhlasan agar dapat terus memberikan kemanfaatan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 8 Surakarta Triad Suparman, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke- 20 dan berharap seiring bertambahnya usia Dharma Wanita Persatuan ke depan akan lebih baik dan dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

“Mohon dukungan Dharma Wanita agar para suami dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai guru dan selalu diberikan keselamatan, kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” harapanya. (Sofyan)







Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top