Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Univet, Raih Medali Perunggu di Japan International Para Badminton 2019

Print Friendly and PDF

Hikmat Ramdani saat memegang medali perunggu kejuaraan Japan Para Badminton International 2019.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Univet, Raih Medali Perunggu di Japan International Para Badminton 2019

Sukoharjo-majalahlarise.com-Hikmat Ramdani mahasiswa semester 1 Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo berhasil meraih medali perunggu kejuaraan Japan Para Badminton International 2019 di Jepang tanggal 14 sampai 20 November 2019 lalu.

Pria kelahiran 20 Maret 2001 ini saat dihubungi via telepon disela-sela latihan. Sabtu (14/12/2019) menceritakan keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari doa orang tua, semua pihak. persiapan mental dan rutin latihan. Walau belum berhasil meraih emas dirinya mengaku senang dan bersyukur atas keberhasilan yang dicapai.

"Motivasi kunci utama dalam diri sebelum bertanding sangat diperlukan motivasi saya berlatih sungguh-sungguh niat menang tetap usaha dan jangan lupa berdoa," terangnya.

Disinggung mengenai prestasi yang pernah diraih diajang kejuaraan badminton, laki-laki yang tinggal di Kampung Gunung Gede Tasikmalaya ini mengaku pada tahun 2017 meraih 2 medali emas Asian Youth Para Games di Dubai, medali perak di Irlandia. Tahun 2018 di Thailand meraih dua perunggu Asian Paragames di Jakarta 2 perunggu dan di Jepang tahun 2019 meraih 1 perunggu.

Lebih lanjut pria yang suka badminton sejak kelas 2 SD ini memilih Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Sukoharjo untuk menambah bekal ilmu dan wawasan selain berolahraga

"Kuliah dan pertandingan juga harus benar-benar bisa membagi waktu, Saya mohon doa restu bisa meraih target emas di Asian Para Games di Philipina tanggal 14 sampai 17 Januari 2020 mendatang," jelasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top