LP2A Kelurahan Jebres Gelar Jalan Sehat Keluarga Sakinah

Print Friendly and PDF

Peserta jalan sehat saat menerima kupon doorprice dari panitia. 


LP2A Kelurahan Jebres
Gelar Jalan Sehat Keluarga Sakinah

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka menumbuhkan semangat ukhuwah serta memupuk silaturohmi antar jamaah masjid se-kelurahan Jebres dan menumbuhkan budaya sehat jasmani rohani, Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) Kelurahan Jebres,  menyelenggarakan jalan sehat keluarga sakinah. Minggu (15/12/2019). Demikian diungkapkan Sekretaris LP2A, Suwanto.

Sementara itu Ketua Penyelenggara, Karjono, menjelaskan kegiatan diikuti 700 peserta dari 40 masjid yang ada di wilayah kelurahan Jebres.  Start dan finish di depan kampus ISI Surakarta, Kentingan.

"Setelah peserta berkumpul kembali di halaman ISI, diberikan tauziah oleh Dr.  Wildan, SH, MH, serta pembagian puluhan hadiah doorprize, sehingga suasana semarak penuh keakraban," paparnya.

Ketua LP2A,  Bangun Sugito, menjelaskan kegiatan jalan sehat keluarga sakinah merupakan agenda tahunan.

"Alhamdulillah program kerja jalan sehat, mendapat dukungan dari para takmir masjid,  tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak kelurahan memberikan support yang sangat luar biasa. Semoga tahun depan dapat diikuti jamaah yang lebih banyak lagi," pungkas Bangun Sugito. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top