IKABI Univet Anjangsana Bakti Sosial ke Anggota Purnatugas

Print Friendly and PDF

IKABI Univet Bantara Sukoharjo saat foto bersama dengan ibu Sri Suyatmi. 

IKABI Univet Anjangsana Bakti Sosial ke Anggota Purnatugas

Sukoharjo-majalahlarise.com-Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu (IKABI) Univet Bantara Sukoharjo melakukan anjangsana atau silaturahmi ke kediaman anggota IKABI yang sudah purnatugas Sri Suyatmi (86 tahun) di perumahan Jombor Permai. Jum'at (20/12/2019).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua IKABI Riana Sugiarti didampingi pengurus IKABI menyerahkan bingkisan kepada Sri Suyatmi.

Penuh rasa terharu, Sri Suyatmi menerima bingkisan dan kedatangan IKABI di kediamannya.

"Saya berterimakasih, semoga Allah memberikan berkah apa yang diinginkan dicita-citakan terkabul semuanya dan diberi maaf dosa saya," ungkapnya.

Ketua IKABI Riana Sugiarti kepada awak media mengatakan anjangsana silaturahmi ini sebagai bentuk kepedulian dan bakti sosial IKABI kepada anggota yang sudah purnatugas dalam rangka memperingati hari Ibu tahun 2019.

"Selain bakti sosial kegiatan puncaknya besok Sabtu 21 Desember 2019 mengadakan kegiatan lomba menata sayur, pembacaan puisi dan merias wajah tanpa cermin, serta pemberian beasiswa kepada mahasiswa," ucapnya.

Lebih lanjut, Riana mengatakan tujuan bakti sosial ini meningkatkan dan mengamalkan kepedulian sosial IKABI.  "Kami juga sering mengadakan bakti sosial ke panti asuhan dan duafa. Setiap pertemuan IKABI mengedarkan kotak untuk pengumpulan dana dari pengurus dan anggota," katanya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top