Harjanto Kusuma Halim Akan Bongkar Kunci Marimas Menembus Pasar

Print Friendly and PDF

Ketua Panitia, Edi Suhardi, Memimpin Rapat  Checking Pelaksanaan Kegiatan Seminar dan Pengukuhan ICSB Surakarta.

Harjanto Kusuma Halim Akan
Bongkar Kunci Marimas
Menembus Pasar

Solo-majalahlarise.com-Tiga tokoh wirausaha sukses di Indonesia, besok pagi, Sabtu (7/12/2019) bertempat di Red  Chilies Hotel,  akan membongkar rahasia sukses mereka menguasai pasar dan meledakkan omzet penjualan. Mereka adalah Harjanto Kusuma Halim owner minuman sanzet Marimas, Joko Sutrisno owner Bukit Sekipan dan Wakil Ketua Kadin Jawa Tengah, Hasan Abdul Rozak.

"Ketiga tokoh tersebut telah teruji reputasinya dalam membangun bisnisnya. Perjuangan mengawali usaha hingga menjadi wirausaha sukses sangat  inspiratif dan memotivasi, sehingga kami hadirkan untuk memprovokasi UMKM Solo agar bisa naik kelas," demikian diungkapkan ketua panitia pelaksana Edi Suhardi kepada media, Jumat (6/12/2019).

Lebih lanjut, Edi Suhardi, menjelaskan seminar wirausaha dengan tajuk UKM Unggul Indonesia Maju mengambil tema Membangun Enterprenueurship di Era Ekonomi Kreatif, akan dihadiri ratusan pelaku di wilayah Soloraya.

"Acara tersebut sekaligus untuk pengukuhan dan pelantikan pengurus ICSB Surakarta," paparnya.

ICSB (International Council for Small Business) adalah organisasi tingkat internasional beranggotakan 80 negara. Keberadaan ICSB ditopang empat pilar, yaitu akademisi, peneliti, praktisi bisnis, dan pembuat kebijakan.

"Kita berharap keberadaan ICSB Surakarta mampu menyatukan, mensinergikan dan mengkolaborasikan keberadaan UMKM  di kota Solo menjadi pilar kekuatan ekonomi yang berdaya saing, "pungkasnya. (Sofyan)


1 komentar:


Top