Veronica dan Hanindito Pemenang Duta Kampus UNISRI 2019

Print Friendly and PDF

Veronica Mayke Chrissela Anugraha (FE -Akuntansi) dan Hanindito Bintang Restuaji (FH - Ilmu Hukum) terpilih menjadi Juara 1 pada final Duta Kampus Generasi ke lima UNISRI 2019.

Veronica dan Hanindito Pemenang Duta Kampus UNISRI 2019

Solo-majalahlarise.com-Veronica Mayke Chrissela Anugraha (FE -Akuntansi) dan Hanindito Bintang Restuaji (FH - Ilmu Hukum) terpilih menjadi Juara 1 pada final Duta Kampus Generasi ke lima UNISRI 2019 yang dilaksanakan di Atrium Hartono Mall. Senin (25/11/2019) malam.

Acara dibuka oleh Rektor UNISRI Prof Dr Ir Sutardi, MAppSc yang mengharap agar grand final kali ini menberi arti yang sangat besar bagi UNISRI. "Di era sekarang ini harus ada sosok generasi milenial yang tampil di depan publik," tuturnya.

Dalam sambutannya, Sumardiono, SS MHum selaku pembina Duta Kampus menyampaikan tujuh kriteria penilaian dalam grand final kali ini, yakni personal branding dan brand ambassador, wawasan kampus, fotografi, etika dan etiket, public speaking, beauty class dan grooming, modeling dan catwalk.

Lanjut katanya, konsep brand ambassador sekarang berbeda, yg masuk finalis bukan hanya yg cantik ganteng smart dan santun tapi juga social media influencer yaitu pemain aktif instagram, youtuber dan vlogger sehingga diharapkan mampu mempengaruhi followernya.

Pada posisi runner up diraih oleh Veronica Olivia Christie Ziliwu (Fatipa - Teknologi Hasil Pertanian) dan Diki Prasetyo (FE - Manajemen).

Pemilihan duta kampus diikuti oleh 48 peserta dan berlangsung selama tiga bulan dengan dua bulan proses seleksi dan pembekalan. Kemudian dipilih 20 orang untuk pembekalan selama sebulan dan dipilih 12 finalis. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top