Rekognisi Dosen Mahasiswa PBI Unisri

Print Friendly and PDF

Dosen dan mahasiswa PBI Unisri saat berada di Universitas Mahasaraswati Denpasar. 

Rekognisi Dosen Mahasiswa PBI Unisri

Solo-majalahlarise.com-Rekognisi Dosen, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta untuk mempererat kerjasama UNISRI dengan Universitas Mahasaraswati (Unmas).

Menurut kepala UPT Kerjasama, Imroatul Ma'fiyah, S.Pd., M.Pd, kegiatan ini sebagai tindak lanjut kerja sama Unisri dengan UNMAS. kegiatan rekognisi dosen mahasiswa PBI merupakan implementasi mata Kuliah Kerja Lapangan (KKL) sebagai mata kuliah wajib yang bertujuan untuk mempelajari kegiatan akademik di program studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Mahasaraswati.

Hal ini juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antara Unisri dan Unmas.

"Kami berharap kegiatan yang kami lakukan mampu menggali potensi yang ada di masing-masing institusi dalam rangka pengembangan kualitas tri dharma perguruan tinggi. Untuk prodi PBI melalui rekognisi dosen mahasiswa yang dilakukan mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan mahasiswa dalam berbahasa Inggris,"imbuhnya.

Sementara wakil rektor l Unmas, nama Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., M.H. menyampaikan bahwa di era revolusi industri membutuhkan kegiatan networking untuk meningkatkan mutu dan kualitas tridharma perguruan tinggi.

Sebelum di tutup ada penandatanganan kerjasama yang di wakili oleh masing- masing universitas antara lain Dekan FKIP Unmas, Dr.Drs. I Nyoman Suparsa, M.S dan Kaprodi PBI Unmas, I Gde Putu Agus Pamerta, S.Pd., M.Pd sementara perwakilan dari Unisri ada Luqman Alhakim, S.Pd.,M.Pd,  Dr. CH Evy Tri Widyahening, SS., M.Hum, Imroatul Ma'fiyah, S.Pd.,M.Pd. dan Sumardiono, SS.,M.Hum mereka semua dari Prodi PBI Unisri. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top